Bisa Bertanding Lagi di Stadion GBLA, Dedi Kusnandar Merasa Dapat Hadiah

Bisa Bertanding Lagi di Stadion GBLA, Dedi Kusnandar Merasa Dapat Hadiah Dedi Kusnandar saat menjalani game internal di Stadion GBLA. (Offical Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar, merasa senang karena kembali bisa mencicipi aura kompetitif di gim internal Persib pada Sabtu, 6 Maret 2021.

Menurutnya, gim internal ini menjadi hadiah indah setelah hampir satu tahun tidak bertanding.

Dalam gim internal dengan sistem 3x30 menit itu, Dado mengatakan bahwa hal ini cukup membantu timnya untuk mengatasi adaptasi.

Baca juga: Ferdinand Sinaga: Hatur Nuhun Bobotoh Masih Menerima Saya untuk Kembali ke Bandung

Baca juga: Setelah Ferdinand Sinaga, Robert Masih Tunggu Kedatangan Pemain Anyar Lainnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih saat ini seluruh pemain Persib masih berusaha adaptasi untuk kembali ke performa terbaiknya.

"Ya game internal tadi cukup bagus apalagi kita adaptasi setelah lama kita gak ada pertandingan jadi masih adaptasi," kata pria asal Jatinangor tersebut pada Sabtu 6 Maret 2021.

Tak hanya itu, gim internal juga membantu untuk meningkatkan kebugaran setiap pemain.

Baca juga: Begini Komentar Robert Alberts Setelah Sukes Bawa Pulang Ferdinand Sinaga ke Persib

Baca juga: Teddy Tjahjono Jelaskan Proses Perekrutan Ferdinand Sinaga Serta Hubungan dengan Tim Timor Leste

Apalagi setiap pemain memiliki keinginan yang sama untuk mencapai kebugaran yang prima menjelang Piala Menpora 2021 bergulir 21 Maret nanti.

"Kondisi juga belum 100 persen dan saya juga ingin mengembalikan kondisi fisik, tapi hujan jadi berat, ini bagus untuk fisik pribadi dan teman-teman,"

"Jadi masih adaptasi karena sudah lama tidak ada pertandingan dan tadi game 3x30 menit alhamdulillah pemain senang dan kayak dapet hadiah lah kita bisa bertanding lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini