Ferdinand Sinaga: Hatur Nuhun Bobotoh Masih Menerima Saya untuk Kembali ke Bandung

Ferdinand Sinaga: Hatur Nuhun Bobotoh Masih Menerima Saya untuk Kembali ke Bandung Ferdinand Sinaga. (Instagram @ferdinand17sinaga)

<b>REPUBLIK BOBOTOH - b>Manajemen Persib Bandung dan Ferdinand Alfred Sinaga sudah menyepakati perjanjian kerjasama selama dua musim ke depan.

Pemain terbaik komeptisi ISL 2014 tersebut didatangkan kembali setelah tujuh tahun berkelana di luar Bandung.

"Seperti mimpi mungkin ya. Tapi, inilah takdir Tuhan. Saat kita berkeinginan mungkin masih bisa gagal, tapi kalau sudah Tuhan berkehendak pasti terjadi," kata Ferdinand, sebagaimana diberitakan laman resmi Persib, Sabtu 6 Maret 2021.

Baca juga: Setelah Ferdinand Sinaga, Robert Masih Tunggu Kedatangan Pemain Anyar Lainnya

Baca juga: Teddy Tjahjono Jelaskan Proses Perekrutan Ferdinand Sinaga Serta Hubungan dengan Tim Timor Leste


b>

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ferdinand mengaku sangat bahagian bisa kembali membela tim yang selalu dia impikan sejak kecil hingga saat ini.

Dia juga mengakui, kepercayaan yang didapatkan tak lepas dari peran pelatih Robert Alberts.

Untuk itu, ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat yang kembali memberikannya kesempatan dan kepercayaan.

Baca juga: Begini Komentar Robert Alberts Setelah Sukes Bawa Pulang Ferdinand Sinaga ke Persib

Baca juga: Lama Dinantikan, Dedi Kusnandar Senang Akhirnya Bisa Satu Tim dengan Ferdinand Sinaga

b>"Pastinya terima kasih kepada Coach Robert dan manajemen atas kepercayaan ini. Juga untuk Bobotoh yang masih menerima saya dengan baik untuk kembali ke Bandung. Hatur Nuhun," katanya.

Ferdinand pun bertekad memberikan segala kemampuannya untuk tim, dia ingin mengulang kembali sukses Persib di tahun 2014 silam.

"Saya tak bisa berjanji untuk memberikan hal dengan ekspektasi tinggi. Saya Ferdinand tetap Ferdinand seperti dulu, hanya bisa memberikan apa yang saya punya. Yang terbaik untuk Persib. Saya akan memberikan yang terbaik dan itu janji saya," tekadnya.<b> (Kris Andieka)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini