Ini Lawan Persib di Piala Menpora yang Bikin Teja Penasaran

Ini Lawan Persib di Piala Menpora yang Bikin Teja Penasaran Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pembagian grup Piala Menpora sudah dilakukan. Tim Persib berada di Grup D bersama tiga tim lainnya, yakni Bali United, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam memberikan komentar terkait peta persaingan di grup D Piala Menpora 2021. Dia menilai persaingan di fase grup cukup berimbang karena dihuni oleh tim-tim kuat.

Kendati demikian, Teja yang mewakili timnya tetap optimistis menatap Piala Menpora 2021. Pasalnya saat ini kondisi setiap tim tidak jauh berbeda karena baru saja memulai latihan bersama.

BACA JUGA: Sssttt... Ternyata Ada yang Mencoba Bajak Teja Paku Alam dari Persib

BACA JUGA: Cuma Bisa Main 20 Menit, Ferdinand Terancam Terdepak dari Skuat Persib di Piala Menpora?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persaingan di grup D tentu kita optimis, mau dimanapun mainnya dan di grup manapun kita selalu optimis, tetap sama kondisi semua tim, keadaan sama," ujar eks pemain Semen Padang itu pada Kamis 11 Maret 2021.

Selain itu, Teja juga mengintip peluang Persib untuk lolos dari fase grup Piala Menpora. Ia mengatakan peluang timnya untuk lolos cukup besar karena tidak mengalami perubahan komposisi pemain secara besar-besaran.

"Sebenernya hampir sama tapi engga keluar banyak, jadi ga terlalu masalah. tapi juga kan yang balik kesini pemain lama juga, jadi enggak masalah," bebernya.

Disinggung soal tim-tim yang akan dihadapi di fase grup, Teja mengaku tak ingin mengambil pusing. Ia mengaku tak ingin memikirkan tim lawan dan lebih fokus untuk persiapan pribadi.

Tapi ada satu tim yang membuat Teja merasa penasaran menghadapinya. Adalah Persiraja Banda Aceh, tim yang dinantikan oleh Teja karena sepanjang kariernya kiper asal Minang itu mengaku, belum pernah berhadapan dengan klub asal Tanah Rencong.

"Dari saya sendiri saya engga liat tim lain, fokus pada diri sendiri. Saya juga belum pernah ketemu tim Aceh. Belum pernah ketemu," tuntasnya sambil tertawa. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini