Sempat Dirumorkan ke Persib, Lilipaly Ungkap Alasan Bertahan di Bali United

Sempat Dirumorkan ke Persib, Lilipaly Ungkap Alasan Bertahan di Bali United Stefano Lilipaly. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Spekulasi yang mengaitkan Stefano Lilipaly dengan Persib Bandung akhirnya terpatahkan setelah Bali United resmi mengumumkan gelandang naturalisasi itu, tetap bersama Serdadu Tridatu.

Selain Persib, Lilipaly juga dirumorkan atau dikaitkan dengan Persija Jakarta, klub yang pernah dibelanya pada rentang 2014 sampai 2015.

Lilipaly yang berdarah Maluku-Belanda itu, resmi menandatangani kontrak baru bersama Bali United pada Kamis malam 11 Maret 2021 di Kantor Bali United di kawasan Legian.

BACA JUGA : Teka-teki Lilipaly Akhirnya Terjawab, Ini Klub Yang Akan Diperkuatnya Musim ini

BACA JUGA : Teja Paku Alam Siap Curi Perhatian Pelatih asal Korea Selatan di Piala Menpora 2021


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan cukup senang bisa mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Bali United. Ia pun sudah tidak sabar menjalani latihan bersama rekan-rekannya untuk persiapan berbagai kompetisi di tahun 2021.

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali menjadi bagian dari Bali United. Saya sudah siap kembali berlatih bersama tim untuk membantu tim ini," ungkap Lilipaly dikutip dari laman resmi Bali United.

Mantan pemain FC Utrecht itu mengungkapkan, keputusannya bertahan di Bali United karena dia meyakini Serdadu Tridatu membuatnya meraih lebih banyak trofi setelah tahun 2019 ambil bagian membawa Bali United menjuarai Liga 1.

Bali United akan melakoni tiga kompetisi berbeda dalam waktu dekat. Piala Menpora, kemudian Piala AFC dan Liga 1 2021. Tiga kompetisi itu menjadi tantangan Lilipaly dalam membantu Bali United meraih trofi di tahun ini.

"More trophies (lebih banyak trofi). Saya ingin membantu tim ini lebih banyak piala karena tim ini berkualitas," tegasnya.

Stefano Lilipaly dijadwalkan melakoni latihan pramusim bersama skuat Bali United hari Jumat sore (12/3/2021) waktu setempat di Lapangan Banteng, Seminyak. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini