Bursa Transfer Liga 1: Mantan Striker Arema Trial di Persebaya

Bursa Transfer Liga 1: Mantan Striker Arema Trial di Persebaya

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan striker Arema FC, Rivaldi Bawuo mengadu nasib di Persebaya Surabaya yang sedang mencari tambahan pemain di lini depan jelang Piala Menpora dan Liga 1.

Dikutip dari laman ofisial Persebaya, sampai sekarang Bajol Ijo baru memiliki seorang striker yakni Samsul Arif Munip. Kondisi tersebut membuat pelatih Aji Santoso memberikan perhatian ke sektor penyerangan.

Rivaldi sudah tiba sejak Rabu (11/3/2021). Ia juga langsung mengikuti latihan bersama, meski sempat menepi akibat cedera hamstring.

Pemain yang mulai menarik perhatian ketika membela Kalteng Putra di Liga 2 itu, memiliki waktu beberapa hari untuk meyakinkan pelatih Aji Santoso.

BACA JUGA : Persib Masih Mencari Sosok Pengganti Omid Nazari


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA : Kiper Persib Teja Paku Alam Masih Penasaran dengan Striker Berdarah Uruguay Ini

Aji tidak mau terburu-buru memutuskan meski sedang membutuhkan tambahan striker dan dikejar waktu karena Piala Menpora akan digelar kurang dari dua pekan lagi.

"Iya, kita kedatangan Rivaldi. Kita lihat dulu dalam beberapa waktu ke depan. Apalagi dia datang juga tidak dalam keadaan fit. Kita lihat ke depan progresnya seperti apa," beber Aji.

Aji berharap Rivaldi Bawuo dapat memberikan yang terbaik dalam beberapa waktu ke depan. Bisa jadi Rivaldi memiliki kemampuan yang dibutuhkan oleh Aji. Karena kebutuhan di sektor penyerangan memang cukup mendesak.

"Mudah-mudahan Rivaldi bisa menunjukkan suatu permainan yang saya harapkan. Sehingga bisa masuk ke dalam tim Persebaya," sambungnya.

Publik pecinta Persebaya tentu tidak asing dengan Rivaldi Bawuo. Gol tunggalnya di Gelora Bung Tomo pada musim 2017 merusak catatan kemenangan beruntun Persebaya di kompetisi Liga 2. Kala itu Rivaldi masih membela Kalteng Putra. (Republik Bobotoh)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini