Berharap Liga 1 2021 Bukan Sekedar Wacana

Berharap Liga 1 2021 Bukan Sekedar Wacana Erwin Ramdani dan rekan-rekan berlatih di lapangan Arcamanik. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Harapan dan doa disampaikan pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani di tengah hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Pemilik nomor punggung 93 itu merayakan hari jadinya pada Kamis 11 Maret 2021 lalu.

Erwin berharap, Piala Menpora 2021 menjadi awal kebangkitan sepak bola Indonesia yang mati suri selama satu tahun akibat pandemi Covid-19.

Ia berharap, setelah berlangsungnya turnamen pramusim, kompetisi Liga 1 2021 bisa segera digelar.

BACA JUGA: Selain Persipura, Tiga Klub Ini Nyaris Tidak Ambil Bagian di Piala Menpora

"Saya sangat senang dan menikmati momen kebersamaan dalam berlatih dengan teman-teman. Semoga turnamen ini bisa berlanjut kepada digelarnya Liga, bukan hanya wacana," harapnya dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara pribadi, Erwin mengaku bersyukur karena masih menjadi bagian dari Persib. Ia berharap bisa memberikan kontribusi besar bagi klub yang menjadi kebanggaannya sejak kecil.'

"Alhamdulillah, saya bersyukur atas segala nikmat ini, termasuk tetap bersama PERSIB dan dikelilingi orang-orang terkasih. Semoga, saya bisa bantu tim untuk berprestasi dan membuat banyak orang bangga," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini