BOAS Siapkan Kado Ulang Tahun untuk Persib

BOAS Siapkan Kado Ulang Tahun untuk Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagai bentuk kecintaan kepada Persib, komunitas Bobotoh Aswaja (BOAS) Indonesia akan segera meluncurkan aplikasi dan menjadi kado ulang tahun ke-88 untuk Maung Bandung yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2021.

Aplikasi bermanfaat itu merupakan himbauan agar selalu menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi dan masih banyak lagi layanan yang akan dihadirkan.

Nantinya aplikasi yang segera disebar ke publik itu akan bisa diakses di Play Store dan App Store. Selain itu juga, BOAS akan menghadirkan perangkat gadget atau gawai yang mengubah fungsi televisi biasa menjadi smart tv atau televisi pintar. Tentunya hal ini menjadi terobosan baru bagi bobotoh.

BACA JUGA: Dua Pemain Tim PON Jabar Ini Bikin Robert Takjub

BACA JUGA: H-7 Menuju Piala Menpora: Gara-gara Kendala Ini Persib Masih Bingung dan Minta Kepastian


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kejutan yang akan dilakukan adalah menghadirkan BOAS Community Apps dimana hal ini sejalan dengan himbauan untuk selalu menjalankan protocol kesehatan, dilarang berkerumun," kata Iwan Suhermawan selaku Ketua Umum BOAS kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Sabtu 14 Maret 2021.

"BOAS akan menghadirkan digital Community Apps dan Smart Box TV," jelas Iwan menambahkan.

Iwan menjelaskan dengan hadirnya aplikasi dan perangkat fungsi televisi akan membantu meningkatkan kualitas hidup Bobotoh. Pasalnya dua perangkat ini bisa membantu urusan yang diperlukan bobotoh.

Selain itu BOAS berharap, dengan hadirnya aplikasi ini bisa menjadi pelecut semamgat bagi tim Maung Bandung di hari ulang tahun yang ke-88.

"Kolaborasi dengan menyatukan komunitas di satukan oleh unsur teknologi semoga dapat meng Improve qualitas hidup dari BOAS," ungkap Iwan.

"BOAS terus melakukan kolaborasi dan tentunya menginginkan persib sebagai klub kesayangan semakin matang dan syarat akan prestasi dalam perjalanan ke depan."

"Harapan kami semoga Persib dalam hal meningkatkan ini manajemen bisa mengobati dahaga bobotoh yang sudah lama tidak bisa melihat Persib bermain," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini