Perjalanan Bobotoh dalam #GOWES1403KM Selama 20 Hari Berakhir Penuh Sukacita

Perjalanan Bobotoh dalam #GOWES1403KM Selama 20 Hari Berakhir Penuh Sukacita (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Kegiatan #GOWES1403KM sudah di penghujung acara. Tepat pada pukul 00.00 WIB, Minggu 14 Maret 2021 di Taman Langit, Lombok, dua orang bobotoh pesepeda, awak tim, dan bobotoh lainnya merayakan selebrasi sekaligus merayakan hari ulang tahun Persib yang ke-88.

Salah seorang pesepeda, Fadillah Latief menuturkan, acara penutup ini dimulai dengan kegiatan gowes dari lokasi istirahat menuju Taman Langit. Sesampainya di Taman Langit, semua awak tim dan Bobotoh yang ikur serta dalam kegiatan melakukan pengibarab bendera Persib dan bendera sponsor.

"Kegiatan puncak dimulai dari kemaren sore gowes menuju taman langit dan mengibarkan bendera Persib dan bendera para sponsor," ujar Fadillah kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu 14 Maret 2021.

Dua pesepeda dan awak tim juga dibantu oleh dua komunitas bobotoh lainnya, yakni Viking Lombok dan Viking Bali. Tentunya penutupan acara #GOWES1403KM ditutup dengan sukacita bersama seluruh pihak yang mensukseskan.

BACA JUGA: Dua Pemain Tim PON Jabar Ini Bikin Robert Takjub


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: H-7 Menuju Piala Menpora: Gara-gara Kendala Ini Persib Masih Bingung dan Minta Kepastian

"Kegiatan puncak diadakan di Taman Langit sejak sore hari dan pada jam 00.00 kita berselebrasi merayakan anniversary Persib Bandung bersama Viking Lombok dan Viking Bali," tambahnya.

Fadillah mengaku, senang karena bisa mempersembahkan tenaganya menjadi kado untuk tim kesayangannya, Persib Bandung. Pasalnya, ini merupakan kegiatan yang jarang dilakukan suporter untuk timnya.

"Sebagai bobotoh setelah finish berasaan begitu bahagia karena mungkin hal yang baru di dunia suporter Indonesia. Perjalanan 20 hari Bandung-Lombok ini kami dedikasikan untuk Persib Bandung," tambah Fadil.

Pria asal Margaasih, Bandung itu berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi suporter lainnya untuk melakukan kegiatan kegiatan positif untuk tim kebanggaan.

"Harapan dari kegiatan ini semoga makin banyak lagi kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh bobotoh dalam mendukung persib bandung. Karena setiap bobotoh memiliki caranya masing-masing dalam mendukung Persib Bandung," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini