H-7 Menuju Piala Menpora: Gara-gara Kendala Ini Persib Masih Bingung dan Minta Kepastian

H-7 Menuju Piala Menpora: Gara-gara Kendala Ini Persib Masih Bingung dan Minta Kepastian Para pemain Persib menjalani latihan pramusim perdana di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (1/3/2021). (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts harus memutar otak untuk menentukan rencana sebelum berangkat ke Sleman, Yogyakarta untuk melakoni turnamen Piala Menpora yang penyelenggaraannya tinggal sepekan lagi.

Pasalnya ada beberapa kendala yang dihadapi Persib sebelum menuju Sleman hingga membuat Robert masih merasa bingung karena belum mendapatkan kepastian, yakni terkait sarana lapangan latihan.

Robert menjelaskan pihaknya sudah mengantongi jadwal Piala Menpora 2021. Namun untuk venue berlatih, Persib masih kesulitan dalam menentukan pilihan, mengingat venue untuk berlatih kabarnya tidak bisa digunakan saat hujan turun. Padahal saat ini sedang musim hujan, terutama jika kebagian jadwal latihan pada sore hari.

BACA JUGA: Robert Soroti Kondisi Ferdinand, Tidak dalam Kondisi Bugar Juga Terlihat Kelebihan Berat Badan

BACA JUGA: Dua Pemain Tim PON Jabar Ini Bikin Robert Takjub


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadwalnya sudah terkonfirmasi, kami akan bermain di tanggal 24, 29 (Maret) dan 2 April. Untuk saat ini kami masih mencari lapangan di sana karena kabarnya ketika hujan turun, lapangan tidak bisa dipakai untuk latihan," kata Robert kepada wartawan pada Sabtu 13 Maret 2021.

Saat ini Persib masih mencari solusi terbaik dalam mengatasi masalah ini. Robert berharap masalah ini bisa segera selesai dengan solusi terbaik.

"Kami masih mencari solusi terbaik dari hal ini. Bagaimana kami bisa mencari cara paling pas untuk bisa berlatih di sana," tuntasnya.

Piala Menpora 2021 rencananya akan dibuka dengan pertandingan antara Arema FC menghadapi PS Tira Persikabo yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu 21 Maret 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini