Dua Pemain Tim PON Jabar Ini Bikin Robert Takjub

Dua Pemain Tim PON Jabar Ini Bikin Robert Takjub

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts cukup senang setelah melihat anak asuhnya tampil baik di laga uji coba kontra tim sepak bola Jawa Barat proyeksi PON 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 13 Maret 2021.

Ia menilai hasil yang didapat pada uji coba kemarin tidaklah penting. Baginya, yang menjadi catatan pada laga ini ialah proses peningkatan permainan timnya dan terhindar dari cedera.

Disamping itu Robert juga takjub dengan dua penggawa Persib yang bermain di tim sepak bola PON Jawa Barat, yakni Ilham Qolba dan M. Wildan Ramdani.

BACA JUGA: Robert Sebut Tim Persib Masih Banyak Kekurangan Usai Uji Coba Lawan Tim PON Jabar

BACA JUGA: Robert Soroti Kondisi Ferdinand, Tidak dalam Kondisi Bugar Juga Terlihat Kelebihan Berat Badan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang terpenting adalah tidak ada pemain mengalami cedera, lalu kita juga melihat performa sejumlah pemain muda kami yang di sini bermain untuk tim PON ada Ilham (Qolba) dan Wildan (Ramdani)," ujar Robert kepada awak media pada Sabtu 13 Maret 2021.

Tak hanya itu, pemainan tim sepak bola PON Jabar juga cukup baik dari semua lini. Ia menilai performa tersebut tak lain karena dampak dari latihan yang sudah dilakukan sejak lama.

Robert juga memuji gol kedua tim PON Jabar dari sundulan Supriatna. Ada skema dan chemistry yang baik ketika proses gol tersebut terjadi. Supriatna yang lepas dari kawalan mencetak gol setelah umpan silang Wildan dari sisi kanan.

"Tim pon bermain dengan bagus dan menikmatinya. mereka juga membuat satu gol fantastis di pertandingan pertama, tepatnya gol kedua, yang mana sangat sangat indah dan harus kita kagumi," tambahnya.

"Mereka buat beberapa gol bagus, jadi saya senang bisa melihat penampilan mereka," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini