Terpopuler: Persib Dapatkan Pengganti Omid, Reaksi PSSI hingga Uji Coba Pramusim

Terpopuler: Persib Dapatkan Pengganti Omid, Reaksi PSSI hingga Uji Coba Pramusim

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga berita terpopuler disuguhkan tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) untuk bobotoh pada Sabtu 13 Maret 2021.

Di antaranya rumor tentang pemain yang diproyeksikan menggantikan Omid Nazari, reaksi PSSI atas penilaian negatif terhadap Piala Menpora dan hasil uji coba Persib menghadapi tim sepak bola Jawa Barat proyeksi PON 2021.

1. Persib Sudah Punya Pengganti Omid Nazari di Piala Menpora 2021

Persib memiliki satu celah yang harus mereka tutupi di posisi gelandang dan untuk slot pemain Asia setelah ditinggalkan Omid Nazari. Suksesor pemain blasteran Iran-Swedia itu dikabarkan akan gabung dengan Maung Bandung saat gelaran Piala Menpora berlangsung.

2. Piala Menpora Disebut Turnamen Ecek-ecek, Begini Reaksi PSSI


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penilaian IPW yang menyebut turnamen Piala Menpora sebagai turnamen ecek-ecek karena alasan dipaksakan digelar di tengah pandemi dan terkesan kurang transparan memantik reaksi dari federasi.

3. Tanpa Striker Murni, Persib Gelar Uji Coba Melawan Tim PON Jabar di Stadion GBLA, Ini Hasilnya

Persib mulai meningkatkan intensitas program berlatih dengan menggelar pertandingan uji coba melawan tim sepak bola Jawa Barat jelang Piala Menpora dan Liga 1 di Stadion GBLA.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini