Terjawab! Ini Alasan Persib Rekrut Ezra Walian

Terjawab! Ini Alasan Persib Rekrut Ezra Walian Ezra Walian. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara terkait alasan Maung Bandung merekrut Ezra Walian. Ia mengatakan alasan tersebut murni atas dasar rekomendasi dari tim pelatih.

Sebelumnya, Teddy mengaku sempat menerima beberapa nama pemain yang direkomendasikan tim pelatih. Setelah mendapatkan nama-nama tersebut, manajemen langsung bergerak dan menghubungi pemain yang berada di posisi atas dalam draf tersebut.

"Itu semua keputusan masukan dari pelatih, ya masukan itu kita follow up semuanya," kata Teddy, Minggu 14 Maret 2021.

BACA JUGA: Persib Resmi Umumkan Perekrutan Striker Jebolan Ajax di Hari Spesial

BACA JUGA: Reaksi dan Komentar Bobotoh Setelah Ezra Walian Resmi Gabung Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kita kan harus bekerja untuk dapatkan pemain itu kan, prosesnya kan selalu seperti itu, kita juga selama ini tidak pernah ikut campur rekomendasi pemilihan pemain dan itu ditentukan pelatih," ujarnya.

Teddy menambahkan, Ezra merupakan pemain yang namanya berada di nomor pertama dalam draf rekomendasi dari pelatih. Hanya saja Persib harus rela mengeluarkan usaha yang lebih demi mendapatkan jasa jebolan Akademi Ajax tersebut.

"Opsi pertama, opsi pertama langsung dapat tapi prosesnya gak segampang dan semudah itu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini