Direktur Persib Ungkap Jalan Berliku Maung Bandung Dapatkan Ezra Walian

Direktur Persib Ungkap Jalan Berliku Maung Bandung Dapatkan Ezra Walian Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jalan berliku harus dilalui Persib untuk mendapatkan tanda tangan penyerang naturalisasi berdarah Manado-Belanda, Ezra Walian.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, pihaknya cukup kesulitan untuk mendapatkan jasa penyerang 23 tahun tersebut.

Ezra Walian menjadi pemain kejutan yang dihadirkan Persib untuk mengarungi dua kompetisi terdekat, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan Liga 1.

Sebelum kedatangan Ezra, Persib sempat merekrut penyerang lainnya, yakni Ferdinand Sinaga.

BACA JUGA: Persib Resmi Umumkan Perekrutan Striker Jebolan Ajax di Hari Spesial


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Reaksi dan Komentar Bobotoh Setelah Ezra Walian Resmi Gabung Persib

"Cukup lama prosesnya, kendala ya cukup berliku-liku prosesnya," ujar Teddy kepada awak media pada Minggu 14 Maret 2021.

Pria asal Malang itu juga menjelaskan alotnya proses perpindahan Ezra ke Persib dikarenakan negosiasi yang berlarut-larut.

"Ya proses negosiasinya dan lain lain cukup panjang," tambah Teddy.

Akan tetapi Teddy tak bisa menjelaskan secara detail penyebab dari proses negosiasi yang panjang. Akan tetapi ia mengatakan detail kontrak menjadi pembahasan yang panjang antara Ezra dan Persib.

"Engga, lebih ke detail kontraknya lah," tuntas pria berkacamata itu.

Sebelum resmi diumumkan sebagai pemain Persib, Ezra juga sempat dirumorkan jadi target PSS Sleman yang musim ini mendatangkan pelatih Dejan Antonic. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini