Doa dan Harapan di Hari Ulang Tahun Persib ke-88, Robert Ingin Persembahkan Kado Terindah

Doa dan Harapan di Hari Ulang Tahun Persib ke-88, Robert Ingin Persembahkan Kado Terindah Kemeriahan ulang tahun ke-88 Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Memperingati hari jadi Persib yang ke-88, manajemen dan tim Persib merayakan dengan sederhana di di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu, 14 Maret 2021.

Hadir dalam perayaan itu, jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono, pelatih Persib Robert Alberts, staf pelatih, ofisial tim dan para pemain.

Para pemain yang tampak hadir adalah Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, Teja Paku Alam, Bayu Muhammad Fiqri, Kakang Rudianto, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Ferdinand Sinaga, Ravil Shandyka, Saiful dan Ardi Maulana.

Baca juga: Persib Resmi Umumkan Perekrutan Striker Jebolan Ajax di Hari Spesial

Baca juga: Ezra Walian Gabung, Skuad Maung Bandung Makin Beraroma Ajax Amsterdam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan I Made Wirawan dan Gian Zola Nugraha absen karena alasan berbeda. Made tidak hadir karena bertepatan dengan Hari Raya Nyepi. Sedangkan Zola masih cedera. Selama acara, protokol kesehatan dijalankan dengan baik.

Pelatih Robert Alberts bangga bisa memperingati hari jadi ke-88 Persib. Dia mengaku merasa bahagia dan berharap musim ini Persib bisa menjadi yang terbaik.

"Saya merasa terhormat terlibat di hari ulang tahun ke-88 Persib. Mari berharap sepakbola bisa kembali normal. Kami semua sudah berjanji, ketika Liga bergulir lagi, kado terindah yang bisa kami berikan adalah dengan menjadikan Persib sebagai juara," kata Robert diberitakan laman resmi Persib.

Baca juga: Reaksi dan Komentar Bobotoh Setelah Ezra Walian Resmi Gabung Persib

Baca juga: Dikontrak 3 Tahun, Ezra Walian Bikin Persib Kian Kental Warna Belanda

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar juga mengaku bangga kepada Persib yang tetap eksis sebagai satu klub profesional di Indonesia.

"Saya bangga, hingga saat ini Persib masih merupakan tim besar. Alhamdulillah, di hari ulang tahun yang ke-88 ini, Persib sudah jauh lebih baik. Semoga ke depan akan lebih baik lagi, semoga tetap jaya, kokoh dan kompak," harapnya. (Republik Bobotoh)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini