Distrik Viking Bogor Rayakan HUT Ke-88 Persib dengan Turnamen Sepak Bola

Distrik Viking Bogor Rayakan HUT Ke-88 Persib dengan Turnamen Sepak Bola Pengurus Viking Bogor menggelar turnamen sepak bola dalam rangka merayakan Hari Jadi Persib ke-88. (Dok. Viking Bogor)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagai wujud rasa syukur sekaligus hadiah ulang tahun kepada Persib yang Minggu 14 Maret 2021 kemarin, genap berusia 88 tahun, Viking Bogor menggelar turnamen sepak bola bertajuk Distrik VB Mini Turnamen.

Distrik VB Mini Turnamen diselenggarakan di Lapangan Cilibende, Bogor, Minggu, 14 Maret 2021. Kegiatan ini disambut antusias oleh bobotoh dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama turnamen berlangsung.

Turnamen yang diikuti sebanyak 12 tim kategori umum yang dibagi ke dalam 4 grup ini, bertujuan untuk menjaga silaturahmi di antara bobotoh dan masyarakat. Agar turnamen semakin menarik, panitia juga menyiapkan hadiah, yang mana juara pertama akan mendapatkan uang tunai jutaan rupiah.

BACA JUGA: GBLA Batal Jadi Venue Piala Menpora 2021, Begini Reaksi Wakil Wali Kota Bandung

BACA JUGA: Bos Persib Ungkap Alasan Utama Kontrak Jangka Panjang Ezra Walian


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami melatar belakangi sebuah kompetisi yang pertama kali oleh distrik VB dengan tujuan silaturahmi di lapangan hijau dan hiburan masyarakat, suporter serta merayakan hari jadinya Persib yang ke-88 tahun," ujar Qibiel selaku Ketua Panitia Distrik VB Mini Turnamen kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin 15 Maret 2021.

Qibiel mengatakan, seluruh koordinator wilayah di distrik Viking Bogor dan sebagian besar bobotoh di Bogor ikut serta meramaikan turnamen ini.

"Alhamdulillah semua korwil distrik VB hadir beserta elemen bobotoh yang ada di wilayah Bogor," tambah pria berusia 28 tahun tersebut.

Senada dengan Qibiel, ofisial tim VBFC (Viking Bogor FC), Hapid Fauzan mengatakan, kegiatan ini disambut sukacita oleh bobotoh di Bogor. Terlebih kegiatan ini dinilai sangat positif untuk menjalin silaturahmi antar bobotoh selama pandemi.

"Sangat meriah dan antusias sekali dan banyak sekali yang menilai plusnya untuk kami di distrik VB. Harapan kami biar bisa menjaga silaturahmi dan terus bisa bersilaturahmi dengan yang lainnya untuk kedepannya," tuntas Hapid. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini