Ini Dia Bocoran Calon Pemain Asing Asia di Persib, Salah Satunya Anggota Timnas Haiti

Ini Dia Bocoran Calon Pemain Asing Asia di Persib, Salah Satunya Anggota Timnas Haiti

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih harus menutupi celah di posisi yang ditinggalkan Omid Nazari dan secara status untuk memenuhi satu slot pemain asing Asia.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengungkapkan, ada sejumlah calon pemain asing Asia yang saat ini sedang dipantau dan coba didekati oleh Persib.

Salah satunya bahkan berlabel pemain timnas Haiti, negara yang sebetulnya masuk ke zona CONCACAF atau Amerika Utara, bukan Asia sehingga tak masuk kriteria berdasarkan konfederasi.

Namun Robert memastikan, pemain timnas Haiti itu bisa direkrut Persib karena mengantongi paspor Jepang.

BACA JUGA: Bos Persib Ungkap Alasan Utama Kontrak Jangka Panjang Ezra Walian


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Reaksi Robert Soal Tudingan 'Belandanisasi' di Persib

"Kami punya beberapa nama, pemain tim nasional Haiti dengan paspor Jepang. Ada juga pemain Jepang yang free transfer, ada juga pemain Jepang-Swedia yang free," ungkap Robert.

"Semua bisa masuk karena berpaspor Asia dan masuk (kriteria) posisi juga. Kami masih memantaunya dan saya pikir sudah semakin mengerucut."

"Tentunya di turnamen ini kami berharap menguji beberapa pemain tapi itu akan sulit," tegas pelatih asal Belanda itu.

Tapi Robert enggan mengungkap identitas calon pemain asing Asia yang sedang dipantaunya.

"Kami sudah memiliki nama dan manajemen sudah berdiskusi. Sekali lagi, ketika semuanya sudah selesai, ada keputusan konkret dibuat, baru kami akan mengungkap namanya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini