Robert Sampaikan Kabar Terbaru dari Wander Luiz

Robert Sampaikan Kabar Terbaru dari Wander Luiz Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Wander Luiz dijadwalkan tiba di Indonesia besok, Selasa 16 Maret 2021. Striker Brasil itu saat ini sedang dalam penerbangan menuju Jakarta.

Namun setibanya di Indonesia, Wander Luiz dipastikan tidak akan langsung bergabung dengan skuat Persib karena harus menjalani karantina hingga Minggu 21 Maret 2021 yang merupakan protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

"Luiz sudah dalam penerbangan dan akan tiba di Jakarta pada tanggal 16 (Maret) yang artinya dia harus melakukan karantina hingga tanggal 21," ungkap Robert pada Senin 15 Maret 2021.

BACA JUGA: Zachary Herivaux Pemain Timnas Haiti yang Diincar Persib? Berikut Profilnya

BACA JUGA: Resmi Berjersey Persib, Ini Ungkapan dan Harapan Ezra Walian


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika perhitungannya seperti itu, kata Robert, Wander Luiz berpeluang tetap masuk skuat Persib di Piala Menpora 2021 meski secara kebugaran belum diketahui pasti apakah cukup siap atau memerlukan waktu pemulihan yang lama.

"Dia akan datang ke Bandung pada tanggal 21 (Maret) dan kami bertolak ke Sleman di tanggal 22 (Maret). Jadi dia akan bergabung dengan kami langsung," kata Robert.

Penyerang yang sempat berkarier di Liga Thailand itu sukses mencuri hati bobotoh berkat performa impresifnya di lini depan Persib pada awal-awal Liga 1 musim 2020 berjalan.

Sayang momentum Wander Luiz dan Persib di awal Liga 1 musim 2020 bergulir sirna setelah pandemi Covid-19 memaksa tatanan kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini