Persib Atur Jadwal Latihan Perdana Ezra Walian

Persib Atur Jadwal Latihan Perdana Ezra Walian Ezra Walian. (pssi.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker anyar Persib Bandung, Ezra Walian sudah berada di Indonesia dan saat ini sedang menjalani karantina sebagai protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Striker naturalisas berusia 23 tahun itu dijadwalkan menjalani isolasi sampai Rabu 17 Maret 2021 dan akan berangkat dari Jakarta menuju Bandung malam harinya.

"Ezra sudah menjalani karantina, dia sudah tiba (di Indonesia) setelah menemui kesepakatan dengan klub dan itu sudah diumumkan kemarin," kata Robert, Senin 15 Maret 2021.

Jika tidak ada kendala, kata Robert, Ezra akan menjalani latihan perdana bersama Persib pada Kamis 18 Maret 2021.

BACA JUGA: Robert Sampaikan Kabar Terbaru dari Wander Luiz


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Apa yang Diharapkan Persib dari Ezra Walian yang Cuma Cetak 3 Gol di PSM? Ini Kata Robert

"Jadi kami berharap sudah mengikuti latihan dari Kamis setelah menjalani karantina jika semua berjalan dengan lancar," jelas Robert.

"Ezra baru akan tiba di sini (Bandung) pada Rabu malam jadi hari Kamis seharusnya sudah bisa berlatih."

"Tapi itu hanya rencana, jika dia baru tiba hari Kamis karena berbagai alasan, mungkin dia baru bergabung ketika kami berlatih kembali hari Sabtu. Saat ini dia sudah di Jakarta untuk menjalani karantina," ungkapnya.

Ezra resmi diumumkan sebagai pemain anyar Persib pada Minggu 14 Maret 2021. Dia dikontrak oleh Persib dengan durasi tiga tahun dan menjadi bagian dari proyek Robert untuk masa Persib karena usianya yang masih muda ditambah potensinya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini