Abaikan Target di Piala Menpora, Beckham: Yang Penting Main Bola Lagi

Abaikan Target di Piala Menpora, Beckham: Yang Penting Main Bola Lagi Beckham Putra Nugraha dan pelatih Robert Rene Alberts. (Meda Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung datang ke turnamen Piala Menpora 2021 tanpa target. Para pemain pun mendukung sepenuhnya apa yang diharapkan pelatih Robert Rene Alberts dari Piala Menpora.

Seperti dikatakan Beckham Putra Nugraha, dia sepaham dengan Robert soal bagaimana memandang penyelenggaraan Piala Menpora.

Menurutnya meski Persib tanpa target, tapi Piala Menpora harus disambut dengan sukacita karena para pegiat sepak bola, mulai dari pemain, pelatih hingga ofisial tim kembali beraktivitas.

BACA JUGA: Beckham Bicara Menit Bermain di Piala Menpora

BACA JUGA: Beckham Bicara Peluang Hengkang dari Persib Setelah Digoda Radovic


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang penting kita bisa kembali main bola lagi dan menghibur dengan sepak bola di Indonesia," ujar Beckham, Jumat 19 Maret 2021.

Soal peta persaingan di Grup D, dimana Persib jumpa dengan Bali United, Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh, Beckham menilai, Bali United menjadi tim paling siap, bahkan di antara semua peserta.

"Persaingan di Grup D Bali United yang persiapannya paling bagus karena persiapan buat AFC juga. Sebelum tim lain kumpul Bali sudah lebih siap," katanya.

Tak lupa Beckham mengibau suporter, termasuk bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke stadion. Apalagi seluruh pertandingan Piala Menpora disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

"Tetap nonton di rumah saja, masih Covid-19 harus sabar waktunya nanti juga bisa kembali ke Stadion, sekarang jaga jarak dan di rumah saja," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini