Mantan Pemain Persib Tak Sabar Duet Bareng Wiljan Pluim

Mantan Pemain Persib Tak Sabar Duet Bareng Wiljan Pluim Raphael Maitimo dan Wiljan Pluim ketika membela PSM Makassar. (Instagram/@raphaelmaitimo)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor bakal bergabungnya Wiljan Pluim ke Persita Tangerang membuat Raphael Maitimo antusias. Pemain naturalisasi itu mengaku, sudah tak sabar berkolaborasi dengan Wiljan Pluim.

Mantan pemain Persib Bandung itu yakin, kehadiran Wiljan Pluim akan mengangkat kualitas permainan Pendekar Cisadane. Termasuk di kompetisi terdekat yang akan dihadapi Persita, turnamen Piala Menpora dimana mereka satu grup dengan Persib, Bali United dan Persiraja Banda Aceh.

"Iya semoga terbaik untuk Persita, dan bisa main duet Pluim, Amin," kata Raphael Maitimo dikutip dari Indosport, Jumat (19/3/2021).

BACA JUGA: Beckham Bicara Menit Bermain di Piala Menpora

BACA JUGA: Beckham Bicara Peluang Hengkang dari Persib Setelah Digoda Radovic


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Raphael Maitimo dan Wiljan Pluim sempat berada dalam satu agensi yang sama, yakni Top Sportmanagement. Namun, sekarang maitimo bergabung dengan agensi lain yang dikelola eks pemain Persib Bandung, Sergio van Dijk.

"Oh ya, dulu saya bekerja sama top management, tapi sekarang sudah tidak lagi karena saya sama Sergio. Jadi soal rumor Pluim (kepastian gabung Persita) saya kurang tahu," jelasnya.

Selain pernah berada di bawah bendera agensi yang sama, Maitimo dan Wiljan Pluim juga pernah main bersama di PSM Makassar.

Wiljan Pluim jadi salah satu pemain bintang yang dilepas PSM. Juku Eja sebelumnya sudah melepas sejumlah pemain kunci, di antaranya Ezra Walian dan Ferdinand Alfred Sinaga yang gabung ke Persib serta Rizky Pellu.

Kondisi tersebut menguatkan indikasi PSM sedang mengalami masalah finansial setelah sebelumnya dikabarkan menunggak gaji pemain.

Di Piala Menpora melalui akun Instagram resmi PSM, Juku Eja akan mengandalkan 100 pemain lokal.(RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini