Bali United Lebih Siap Menang Dibandingkan Persib? Ini Kata Teco

Bali United Lebih Siap Menang Dibandingkan Persib? Ini Kata Teco Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tetap respek kepada Persib Bandung meski banyak pihak menilai Serdadu Tridatu lebih siap menang dibandingna Maung Bandung.

Serdadu Tridatu dinilai sebagai tim yang paling siap di turnamen Piala Menpora dibandingkan 16 kontestan lainnya, termasuk Persib yang akan dihadapi di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu petang 24 Maret 2021.

Tapi pelatih yang karib disapa Teco itu mengungkapkan, timnya tetap menanggap Persib bukan lawan yang mudah dan akan memaksa pasukannya kerja ekstra di lapangan meski tahu Maung Bandung baru melakukan persiapan pada 1 Maret 2021.

BACA JUGA: Izinkan Supardi Absen di Piala Menpora, Pelatih Persib Beri Penjelasan

BACA JUGA: Robert Janjikan Kejutan di Laga Persib vs Bali United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita sudah kerja keras dalam latihan, fisik sama taktik besok lawan Persib kita harus konsentrasi kerja keras lagi buat dapat yang terbaik," kata Teco dalam konferensi pers jelang pertandingan, Selasa 23 Maret 2021.

"Kita harus respek dengan semua tim, semua sama, sudah satu tahun tidak main pertandingan. Kita harus kerja keras lawan pertama kita Persib Bandung, nanti kita pikir tim lain," ujar mantan pelatih Persija itu menambahkan.

Soal program berlatih yang lebih awal dibandingkan tim lain, Teco menilai tidak merasa diuntungkan oleh kondisi tersebut. Untuk diketahui, Bali United mulai melakukan persiapan sejak Februari 2021 sebagai persiapan menghadapi Piala AFC.

"Awalnya saya minta kepada manajemen kembali latihan awal Januari, tapi manajemen masih menunggu dan Februari saya sudah datang. Saya pikir dalam sepak bola latihan tidak boleh di rumah, pemain yang lama sekali di rumah menurut saya sangat kurang," jelasnya.

"Kita respek dengan Persib, tim besar. Kita tahu ini kompetisi baru mulai, semua tim ingin lolos dari grup," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini