Barisan Striker Persib Bikin Bek Bali United Waswas

Barisan Striker Persib Bikin Bek Bali United Waswas Bek Bali United, Ricky Fajrin. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Bali United, Ricky Fajrin Saputra tetao menilai Persib Bandung tim berkualitas meski belum satu bulan menjalani persiapan.

Dibandingkan Bali United, Maung Bandung kalah dari segi persiapan. Sebab Serdadu Tridatu sudah menggelar latihan sejak Februari sebagai persiapan menghadapi kompetisi antarklub Asia, AFC Cup.

Namun menurut pemain berusia 25 tahun itu, secara materi pemain, Persib tetap salah satu yang mejanjikan dari belakang hingga depan.

BACA JUGA: Robert Janjikan Kejutan di Laga Persib vs Bali United

BACA JUGA: Bali United Lebih Siap Menang Dibandingkan Persib? Ini Kata Teco


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok pertandingan pertama lawan Persib, itu tidak akan mudah. Tapi dari pemain akan berusaha sekuat tenaga, kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan, meraih poin pertama kita di turnamen ini," ungkapnya, Selasa 23 Maret 2021.

Kehadiran Ezra Walian dan Ferdinand Alfred Sinaga menjadikan Maung Bandung jadi salah satu tim dengan lini depan yang cukup mumpuni setelah sebelumnya memiliki Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

"Yang pasti semua tim punya kualitas, dari pemain belakang gelandang depan semua punya kualitas dan paling terdekat Persib Bandung yang memiliki pemain depan bagus dan pemain senior yang bagus, itu berkualitas semua," ujarnya.

"kita di semua posisi harus siap menghadapi lawan, jadi harus fokus untuk bisa menghadapi pertandingan nanti."

Laga Persib menghadapi Bali United digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu 24 Maret 2021. Kick-off laga akan dilaksanakan pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini