Arema Dipermalukan Barito: Bruno Smith Gagal Penalti, Alfarizi Diusir Wasit

Arema Dipermalukan Barito: Bruno Smith Gagal Penalti, Alfarizi Diusir Wasit (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC dipermalukan Barito Putera dengan skor 1-2 pada matchday 2 Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis 25 Maret 2021.

Arema yang berusaha mengendalikan permainan sejak awal, dikejutkan gol Barito pada menit 11 melalui Alif Jaelani.

Gol tersebut berawal dari kesalahan kiper Arema, Teguh Amiruddin yang umpannya bisa diserobot oleh striker Barito asal Pantai Gading, Donald Bissa yang mengumpannya kepada Alif hingga menjadi gol.

BACA JUGA: Robert Merasa 'Beruntung' Peluang Terbuka Lerby Terbuang

BACA JUGA: Farshad Noor Tak Kunjung Gabung Persib, Ini Penjelasan Robert


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arema kian terpuruk setelah Barito menggandakan keunggulan melalui mantan striker Persib, Beni Okto pada menit 24 setelah sebelumnya mengelabui dua pemain Arema sebelum menaklukkan Teguh.

Di awal babak kedua Arema bisa memperkecil skor lewat Feby Eka Putra saat terjadi kemelut di kotak penalti Barito pada menit 54.

Di menit-menit akhir, Singo Edan sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan skor menjadi imbang setelah Johan Alfarizi dilanggar Bagas Kaffa di kotak penalti.

Namun eksekusi penalti pemain asing Arema, Bruno Smith bisa digagalkan kiper Barito, Muhammad Riyandi.

Derita Arema bertambah setelah mereka kehilangan kapten mereka, Johan Alfarizi yang diganjar kartu kuning kedua pada masa injury time.

Di pertandingan lain, PSIS Semarang sukses memetik poin penuh usai mengandaskan Persikabo 1973 dengan skor 3-1. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini