Farshad Noor Tak Kunjung Gabung Persib, Ini Penjelasan Robert

Farshad Noor Tak Kunjung Gabung Persib, Ini Penjelasan Robert Farshad Noor ketika membela Roda JC Kerkrade. (Rodajc.nl)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts buka suara terkait nasib pemain barunya, Farshad Noor yang belum juga bergabung dengan Maung Bandung.

Ia mengatakan pemain asal Afganistan itu, bisa segera bergabung latihan apabila sudah selesai melalui tahapan masa karantina.

Saat ini Farshad masih berada di Jakarta untuk melakukan karantina sesuai peraturan pemerintah. Sebelum bertolak ke Sleman, Farshad harus lebih dulu mengantongi hasil tes PCR.

BACA JUGA: Pesan di Balik Selebrasi Gol Frets Butuan, Ini Tanggapan Robert

BACA JUGA: Robert Merasa 'Beruntung' Peluang Terbuka Lerby Terbuang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert mengatakan, Farshad bisa langsung terbang ke Sleman pada Kamis malam ini, apabila hasil tes PCR sudah keluar dan jadwal penerbangan masih tersedia.

"Kami masih menunggu hasil dari tes PCR dia. Jika hasilnya bagus, kami harus melihat ketersediaan jadwal penerbangan malam ini jika dia boleh pergi dari hotel hari ini. Atau besok, jika dia baru dibolehkan pergi dari hotel besok," ujar Robert, Kamis 25 Maret 2021.

Kendati demikian, Robert berpikir logis karena terlalu singkat untuk mencari jadwal penerbangan pada malam ini. Karenanya, ia berharap Farshad bisa segera bergabung dengan tim secepat mungkin.

"Jadi malam ini atau besok dia bergabung dengan kami, tapi saya rasa besok menurut logika karena dia tidak bisa meninggalkan hotel tanpa tes PCR dan setelah itu sudah terlambat untuk mencari penerbangan hari ini menuju Yogya," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini