Pemain Jebolan Akademi PSV Eindhoven Gabung Persib di Sleman

Pemain Jebolan Akademi PSV Eindhoven Gabung Persib di Sleman Farshad Noor ketika membela PSV Eindhoven. (nu.nl)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor sudah selesai melewati masa karantina selama 5 hari di Jakarta dan kini sudah gabung bersama skuat Maung Bandung.

Tepat pada hari ini, Jumat 26 Maret 2021, penggawa Tim Nasional Afganistan itu, sudah tiba di Sleman, Yogyakarta dan langsung gabung dengan tim di salah satu hotel dimana skuat Persib menginap selama gelaran penyisihan Grup Piala Menpora 2021.

Tepat pada sore tadi, Farshad mendarat di Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta setelah bertolak dari Jakarta. Pemain berusia 26 tahun itu, juga mendapat sambutan hangat dari seluruh awak tim Persib.

BACA JUGA: Penyelenggara Piala Menpora Pastikan Tak Nunggak Match Fee, Langsung Cair H+1

BACA JUGA: Duh, Skuat Persib Ternyata Cuma Digaji 25 Persen di Piala Menpora, Robert Beri Penjelasan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari laman resmi klub, Farshad mengaku senang bisa bergabung dengan tim Persib. Pemain jebolan akademi PSV Eindhoven itu, juga mendapatkan perlakuan yang positif setelah bergabung dengan rekan setimnya.

"Saya mendapat sambutan yang sangat hangat. Rekan-rekan yang sangat hormat dan staf. Saya sangat antusias ingin memulai ini semua dengan suasana yang luar biasa," kata Farshad pada Jumat 26 Maret 2021.

Sebelum tiba di Sleman, Farshad harus melewati rangkaian pemeriksaan Covid-19 dan karantina selama 5 hari. Hal itu merupakan aturan pemerintah untuk setiap warga negara asing yang baru saja tiba di Indonesia.

Rencananya dalam waktu dekat ini, Farshad akan mendapatkan vaksinasi sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan Piala Menpora 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini