Viral Bambang Pamungkas Tersandung Kasus, Digugat Seorang Wanita Terkait Asal-usul Anak

Viral Bambang Pamungkas Tersandung Kasus, Digugat Seorang Wanita Terkait Asal-usul Anak Bambang Pamungkas dan istrinya, Tribuana Tungga Dewi. (Instagram/@bepe20)

REPUBLIK BOBOTOH - Legenda sepak bola Indonesia dan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas digugat perempuan bernama Amalia Fujiawati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1233/Pdt.G/2021/PA.JS.

Amalia menggugat sosok yang karib disapa Bepe tersebut terkait asal-usul dan nafkah anak yang didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 18 Maret 2021 melalui sistem online e-court.

Dikutip dari Bolasport, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan adanya gugatan dari Amalia Fujiawati kepada Bambang Pamungkas dan rencananya akan menjalani sidang perdana pada 31 Maret 2021 mendatang dengan agenda mediasi kedua pihak.

BACA JUGA: Duh, Skuat Persib Ternyata Cuma Digaji 25 Persen di Piala Menpora, Robert Beri Penjelasan

BACA JUGA: Penyelenggara Piala Menpora Pastikan Tak Nunggak Match Fee, Langsung Cair H+1


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima gugatan mengenai asal-usul anak dan nafkah anak," ujar Taslimah.

"(Gugatan) oleh yang bersangkutan yang diajukan oleh Amalia Fujiawati binti Drs Arifman sebagai penggugat melawan Bambang Pamungkas bin H Misranto sebagai tergugat," sambungnya.

Munculnya sosok Amalia membuat publik bertanya-tanya. Sebab, Bepe diketahui telah menikah dengan Tribuana Tungga Dewi dan kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Rumor yang berkembang, nama Amalia pernah muncul di berkas pengadilan Jakarta Timur pada tahun 2017 lalu.

Dua tahun setelah gugatan itu, Amalia disebut-sebut membuat permohonan itsbat nikah di Pengadilan Agama Soreang, Kabupaten Bandung. Namun informasi itu belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini