Elang Jawa Buru Kemenangan Pertama, Dejan Akui Ada Tekanan

Elang Jawa Buru Kemenangan Pertama, Dejan Akui Ada Tekanan PSS Sleman saat menghadapi Madura United di laga pertama Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion si Jalak Harupat, Selasa 23 Maret 2021. (Media Officer PSS)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Persik Kediri di laga ketiga Piala Menpora 2021 di Stadion si Jalak Harupat, Kamis 1 April 2021, PS Sleman mengincar poin penuh pertama.

Di dua laga sebelumnya, Elang Jawa menelan kekalahan 1-2 dari Madura United dan harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Persela Lamongan.

Padahal tidak sedikit yang mengira PSS jadi salah satu tim yang bisa berbicara banyak selama turnamen berlangsung setelah mereka mendatangkan pelatih Dejan Antonic dan beberapa pemain beken, salah satunya Kim Jeffrey Kurniawan.

Pelatih Dejan Antonic mengakui, hasil kurang maksimal di dua laga sebelumnya membuat Elang Jawa tertekan. Tapi seperti diungkapkan mayoritas pelatih klub lain, Dejan pun tak menganggap turnamen ini sebagai ajang yang harus direspons seserius ketika menjalani liga.

BACA JUGA: Farshad Berharap Jadi Starter di Laga Kontra Persiraja


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Persija Sukses Atasi Tekanan, Lolos ke 8 Besar Usai Bungkam Bhayangkara FC

"Dua game secara keseluruhan beda game pertama dan kedua, anak-anak sudah bekerja keras. Hasil memang tidak bagus, tapi dari dua pertandingan itu kita banyak hasil positif buat perkembangan yang baik. Ini sepak bola harus terima, kadang main bagus, kadang tidak bagus, tapi kita dapat informasi dari game terakhir," kata Dejan dikutip dari laman Ligaindonesiabaru, Rabu 31 Maret 2021.

"Pasti ada tekanan (belum menang) tapi kita senang karena bisa kembali main sepak bola. Sekali lagi dari dua pertandingan ada yang naik ada yang turun itu normal kita harus berada di belakang harus tetap support pemain. Pasti habis latihan satu bulan, dua bulan, mereka bisa kembali kondisi normal," ujarnya.

Menghadapi Persela, Dejan akan melakukan rotasi dan sejak awal komitmennya adalah memberikan kesempatan bermain kepada semua pemain.

"Dari pemain kita sudah oke tentu kita ada beberapa pemain tidak seratus persen, kita harus rotasi. Ini kesempatan untuk semua pemain bisa bermain. Kita ada dua pertandingan yang beda lawan Madura United dan Persela Lamongan, semoga besok dapat hasil bagus," tuntasnya.

Laga PSS lawan Persik Kediri dilaksanakan pada pukul 15.15 WIB dan disiarkan langsung Indosiar, juga live streaming di platform tv online, Vidio. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini