Jika Persib Lolos ke 8 Besar Piala Menpora, Ini Kata Direktur PT PBB

Jika Persib Lolos ke 8 Besar Piala Menpora, Ini Kata Direktur PT PBB Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung selangkah lagi lolos ke 8 besar Piala Menpora 2021. Hasil imbang lawan Persiraja Banda Aceh di laga terakhir Grup D, Jumat 2 April 2021, sudah cukup bagi Maung Bandung.

Pencapaian Persib di Piala Menpora bagi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, cukup mengejutkan karena sejak awal tak ada beban target dari manajemen kepada Dedi Kusnandar Cs.

"Ya kami mensyukuri saja, kan memang dari awal kami tidak pernah ada target jadi juara Piala Menpora," kata Teddy di Graha Persib, Kota Bandung, dikutip dari Kompas, Rabu (31/3/2021).

BACA JUGA: Elang Jawa Buru Kemenangan Pertama, Dejan Akui Ada Tekanan

BACA JUGA: Belum di Level Fisik Terbaik, RD Minta Skuat Madura United Atur Ritme


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy memastikan, memang tidak sepenuhnya tanpa target. Sebab Persib juga tetap memasang target di turnamen ini, tapi bukan target prestasi.

"Ajang ini kami manfaatkan untuk membuat pemain bisa bermain lagi, berlatih lagi, bisa mengembalikan stamina, fisiknya, dan mengembalikan sentuhan mereka terhadap bola," kata Teddy.

"Makanya, kami tidak pernah menargetkan apa-apa. Namun, ternyata hasilnya seperti ini, draw sekali, menang sekali, nanti Jumat main lagi ya kalau sampai lolos, ya kami syukuri saja," ujarnya menambahkan.

Persib saat ini memimpin klasemen Grup D dengan mengumpulkan 4 poin, sama dengan Bali United, namun lebih unggul dari segi produktivitas gol. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini