3 Kiper Dapat Kesempatan, Sama-sama Kebobolan, Robert: Bukan Hal Buruk

3 Kiper Dapat Kesempatan, Sama-sama Kebobolan, Robert: Bukan Hal Buruk Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga kiper Persib Bandung yang dibawa ke Sleman mendapat kesempatan bermain dari pelatih Robert Rene Alberts di babak penyisihan Grup D Piala Menpora.

I Made Wirawan mendapatkan kesempatan pertama ketika Maung Bandung bermain imbang 1-1 lawan Bali United. Kemudian Dhika Bhayangkara yang giliran mengawal gawang saat Persib mengandaskan Persita Tangerang 3-1.

Terakhir, Teja Paku Alam menjadi penjaga gawang utama saat Persib berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh di laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021.

BACA JUGA: Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Datangkan Pemain Baru Lagi, Begini Katanya

BACA JUGA: Dimainkan 1 Jam, Robert Ungkap Titik Lemah Farshad Noor


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dimainkannya ketiga kiper yang dibawa ke Sleman merepresentasikan janji pelatih Robert Rene Alberts untuk memberi kesempatan bermain kepada semua pemain.

"Kami di sini untuk memainkan semua pemain. Setelah tiga pertandingan semua pemain telah memainkan pertandingan, dan itulah target utama kami ketika berangkat ke sini. Semua pemain bisa menikmati pertandingan sepak bola," kata Robert.

Satu catatan dari perjalanan Persib selama babak penyisihan Piala Menpora adalah fakta Maung Bandung selalu kebobolan di tiga laga yang dilakoni.

Tapi Robert menilai itu tidak buruk karena faktanya secara hasil Persib meraih hasil paling baik, bahkan dibandingkan Bali United yang secara persiapan lebih dulu dibandingkan Persib.

"Pertandingan kemarin kami mencetak tiga gol, hanya kebobolan satu gol, sebelumnya kami mencetak satu gol dan kebobolan satu gol, saya pikir kami tidak kemasukan banyak gol. Saya pikir bukan suatu hal yang buruk ketika mencetak enam gol dari tiga pertandingan dan hanya kebobolan tiga gol, ini bukan suatu hal yang buruk," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini