Dimainkan 1 Jam, Robert Ungkap Titik Lemah Farshad Noor

Dimainkan 1 Jam, Robert Ungkap Titik Lemah Farshad Noor Farshad Noor. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Robert Rene Alberts memenuhi janjinya memain gelandang timnas Afganistan, Farshad Noor sejak menit awal ketika Persib Bandung menghadapi Persiraja Banda Aceh di laga terakhir Grup D Piala Menpora 2021.

Pemain berusia 26 tahun itu dimainkan selama 1 jam. Dia memainkan peran sebagai gelandang penyeimbang bersama Dedi Kusnandar yang bertindak sebagai kapten di laga kali ini.

BACA JUGA: Tersisih di Piala Menpora, Pelatih Persiraja Minta Manajemen Lebih Peduli

BACA JUGA: Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Datangkan Pemain Baru Lagi, Begini Katanya

Mengomentari penampilan pemain jebolan akademi PSV Eindhoven itu, Robert mengaku cukup senang. Tapi dia pun cukup objektif memberikan penilaian dan terbuka menyebut titik lemah sang pemain sejauh ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Farshad memainkan sekira 1 jam dan saya senang dengan itu. Dia masih harus mengejar ketertinggalan (dari segi fisik)," kata Robert setelah pertandingan, Jumat 2 April 2021.

Selain Farshad Norrd, Robert juga memberikan kesempatan starter kepada Ezra Walian yang di laga sebelumnya melawan Persita Tangerang masuk sebagai pengganti dan mencetak 1 gol.

Ezra yang memainkan peran dalam skema tiga penyerang berada di lapangan selama 89 menit dan digantikan oleh Saiful.

Persib mengakhiri perjuangan di fase grup dengan memimpin Grup D dengan mengumpulkan 7 poin, unggul 2 angka dari Bali United dan akan menghadapi runner-up Grup C di babak 8 besar Piala Menpora. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini