Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Datangkan Pemain Baru Lagi, Begini Katanya

Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Datangkan Pemain Baru Lagi, Begini Katanya Pelatih Persib Robert Albert dan Asisten Pelatih Yaya Sunarya. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku, belum memastikan apakah akan kembali melakukan perekrutan pemain atau tidak karena belum jelasnya penyelenggaraan Liga 1.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, kepastian Liga 1 digelar bisa membuatnya bekerja lebih enak dan itu juga berlaku untuk pelatih di tim lain.

Karenanya dia belum bisa memastikan seperti apa langkah selanjutnya yang akan diambil, termasuk soal kemungkinan merekrut pemain baru.

BACA JUGA: Reaksi Robert Setelah Ferdinand Cetak Gol Penebus 'Dosa'

BACA JUGA: Tersisih di Piala Menpora, Pelatih Persiraja Minta Manajemen Lebih Peduli


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Apakah yang dimaksud untuk turnamen ini? Kalau untuk liga, kami hingga saat ini belum mengetahui kapan liga akan dimulai, saya tidak bisa berkata apapun," ujar Robert.

Jika melihat komposisi pemain yang dimiliki Persib saat ini. Kemungkinan Persib akan menambah kekuatan dengan pemain lokal karena slot pemain asing sudah terisi.

Empat pemain asing yang saat ini dimiliki Persib di antaranya Nick Kuipers, Farshad Noor, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang sedang dipinjamkan ke klub Serie C Italia, Como 1907.

Seperti diungkapkan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriwian kepastian kompetisi sepak bola resmi di Indonesia dari mulai Liga 1 hingga kastas terbawah, digelar atau tidak tergantung kesuksesan penyelenggaraan Piala Menpora yang saat ini sedang berlangsung, serta perkembangan situasi serta kondisi terkait pandemi Covid-19.

Persib sendiri di Piala Menpora mampu bertahan lebih lama dari yang diperkirakan. Datang tanpa target dengan persiapan mepet, Maung Bandung tetap bisa menapak lebih jauh setelah lolos ke 8 besar.

Kepastian Persib ke 8 besar didapat seusai mengandaskan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1 pada laga terakhir Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini