'Operasi Senyap' Putra Presiden Jokowi, Bajak Top Skor Sementara Piala Menpora, Siapa Berikutnya?

'Operasi Senyap' Putra Presiden Jokowi, Bajak Top Skor Sementara Piala Menpora, Siapa Berikutnya? Striker Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo mendapatkan striker yang lumayan menarik perhatian di Piala Menpora, Assanur Rijal dari Persiraja Banda Aceh.

Assanur Rijal yang karib disapa 'Torres' menyita perhatian setelah tampil tajam bersama Persiraja di Piala Menpora. Dia mengemas empat gol, masing hattrick ke gawang Persita dan satu gol ke gawang Persib Bandung.

Assanur saat ini masih menyandang status top skor sementara Piala Menpora. Dia mengungguli sejumlah striker top seperti Marko Simic dan Wander Luiz yang baru mengemas 2 gol.

BACA JUGA: Eks Striker Persib Menyita Perhatian di Liga Ekuador dan Jadi Top Skor Sementara

BACA JUGA: Ini Dua Catatan Penting dari Laga Sengit Persib vs Persebaya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persis yang belum lama ini diakuisisi oleh Kaesang Pangarep, putra dari Presiden Joko Widodo mulai menunjukkan geliat mereka menyambut bergulirnya kompetisi domestik, Liga 2 meski sejauh ini belum ada jaminan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru kapan liga bakal dimulai.

Dikutip dari Bola.com, Persis memboyong Assanur Rijal dari Persiraja dengan gratis. Pasalnya, kontrak striker berusia 25 tahun itu bersama Persiraja telah habis setelah tersingkir dari Piala Menpora.

Persis rupanya sedang melakukan 'operasi senyap' selama Piala Menpora 2021 berlangsung. Bahkan, Kaesang yang menjabat Direktur Utama Persis mengakuinya.

"Pokoknya, yang jago-jago di Piala Menpora, nanti akan bermain untuk Persis," kata Kaesang Pangarep.

Semangat Kaesang membawa perubahan di Persis cukup menggebu. Dia berambisi membawa Persis kembali mencicipi persaingan di kompetisi kasta tertinggi

"Sedari awal, target Persis ke Liga 1 itu menjadi harga mati," imbuhnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini