Djanur Merasa Skuat Barito Putera Masih 'Hijau'

Djanur Merasa Skuat Barito Putera Masih 'Hijau' Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengaku cukup puas dengan penampilan skuatnya yang dihuni banyak pemain muda di Piala Menpora 2021.

Djanur optimistis tim yang dibesutnya bakal terus berkembang karena sepanjang turnamen menunjukkan progres permainan yang positif.

Sayangnya langkah Barito di turnamen Piala Menpora terhenti setelah kalah 0-1 dari Persija Jakarta di babak perempat final.

BACA JUGA: Video Eks Striker Persib Cetak Gol Indah di Serie A Liga Ekuador

Meski puas dengan performa yang diperlihatkan Laskar Antasari di Piala Menpora, Djanur tak menampik ada banyak kekurangan yang harus ditutupi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena mayoritas dihuni pemain muda, ada dua hal yang menurutnya kerap menjadi persoalan untuk tim dengan komposisi pemain muda.

Faktor kepercayaan diri dan ketenangan dalam menyelesaikan peluang menjadi PR-nya dalam memoles skuat mudanya itu dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Pemain kami mayoritas pemain muda hasil binaan dari Barito Putera sendiri, tentunya secara kepercayaan diri memang belum maksimal," ujar eks pelatih Persib Bandung itu dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

"Banyak peluang yang diciptakan, tapi ya itu tadi masih belum tenang dalam menyelesaikannya sehingga tidak bisa berbuah hasil," tandasnya. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini