Semakin Optimis Liga 1 Digelar, Begini Jawaban Bos Persib Soal Kemungkinan Suporter Datang ke Stadion

Semakin Optimis Liga 1 Digelar, Begini Jawaban Bos Persib Soal Kemungkinan Suporter Datang ke Stadion Teddy Tjahjono- Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyambut baik adanya kabar baik terkait gelaran Liga 1 2021.

Pria berkacamata itu mengaku optimis kompetisi Liga 1 bisa digelar jika melihat dari suksesnya gelaran turnamen Piala Menpora 2021 di tengah pandemi.

Sebelumnya Menteri Pemuda dan Olahrga, Zainudin Amali sempat mendapat arahan dari Presiden terkait gelaran Liga 1 dan Liga 2.

Arahan dari Presiden tersebut ialah Menpora harus menyiapkan gelaran Liga 1 dan Liga 2 secara terencana sebelum digelar.

Dengan adanya mandat dari Presiden, Teddy menilai kompetisi Liga 1 sudah mendapatkan restu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu ia semakin optimis kompetisi yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola Indonesia ini akan kembali bergulir.

BACA JUGA: Ini yang Bikin Pelatih Persebaya Begitu Yakin Liga 1 dan 2 Segera Bergulir

"Kami sangat optimis liga 1 bisa jalan," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis, 15 April 2021.

Tak hanya soal bergulirnya kompetisi, Teddy juga menyambut baik dengan adanya kemungkinan suporter datang langsung ke stadion.

Untuk hal tersebut, Teddy ogah mengomentari lebih jauh. Pasalnya dengan bergulirnya kompetisi Liga 1 saja sudah menjadi keuntungan bagi Persib.

Sedangkan untuk peluang pertandingan bisa disaksikan oleh suporter, Teddy mengaku hanya bisa berharap kondisi tersebut bisa terjadi.

BACA JUGA: Persib Kudu Hati-hati, Ada yang Bocorkan 'Rahasia' Tim ke PSS Sleman

Namun tak lupa setiap penonton yang hadir ke stadion harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Yang penting liga jalan dulu, apabila ada penonton, alhamdulilah, tapi prokes tetap harus ketat," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini