Terpopuler: Komentar Robert Usai Persib Kalah, Taufik Hidayat Ungkap Perasaanya hingga Kabar Baik dari Italia

Terpopuler: Komentar Robert Usai Persib Kalah, Taufik Hidayat Ungkap Perasaanya hingga Kabar Baik dari Italia

REPUBLIK BOBOTOH – Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan ‘bacaan pagi’ untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 22 April 2021.

Berikut deretan berita terpopuler:


  1. Begini Komentar Robert Alberts Setelah Persib Dipermalukan Persija 2-0

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Robert Albert menilai tim Persija Jakarta memang pantas meraih kemenangan di Grand Final Leg Pertama Piala Menpora 2021. Menurutnya permainan tim Macan Kemayoran jauh lebih baik dibanding timnya.

Gol cepat yang dibuat Braif Fatary di Taufik Hidayat tentu memberi dampak buruk kepada timnya. Bahkan timnya tampak belum siap saat dua gol cepat dicetak tim Persija.

“Saya rasa Persija malam ini pantas mendapatkan kemenangan, dengan gol cepat di babak pertama membuat Persib seperti belum siap untuk pertandingan ini,” ujar Robert kepada wartawan di sesi jumpa pers, pada Kamis, 22 April 2021.

  1. Cetak Gol Ke Gawang Persib, Jebolan Diklat Persib Ungkap Perasaanya

Pemain Persija yang merupakan jebolan Diklat Persib, Taufik Hidayat mengaku senang dengan torehan timnya di Grand Final Leg Pertama Piala Menpora 2021.

Menurutnya pencapaian ini patut diapresiasi banyak pihak karena tim Macan Kemayoran berhasil menunjukan tajinya di laga kali ini.

“Pertama tama saya ucapkan alhamdulilah kami bisa memenangkan pertandingan malam ini,” ujar eks pemain Persikab itu di sesi jumpa pers pada Kamis 22 April 2021.

  1. Ada Kabar Baik untuk Persib dari Italia Jelang Final Piala Menpora 2021

Striker Persib Bandung yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie C Italia, Como 1907, Geoffrey Castillion sudah sembuh dari cedera yang sempat membuatnya harus menepi beberapa pekan.

Bahkan, striker asal Belanda itu mendapatkan kesempatan menjalani debut bersama Como ketika menghadapi Olbia Calcio pada giornata atau pekan pertandingan ke-35, Rabu 14 April 2021.

Castillion dimainkan pelatih Giacomo Gattuso pada menit 83 menggantikn Franco Ferrari. Sayangnya debut Castillion tersebut terjadi saat Como harus menelan kekalahan 0-3 dari Olbia.

Demikian berita terpopuler yang paling banyak menjadi perhatian pembaca di REPUBLIKBOBOTOH.COM.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini