Osvaldo Haay Dihukum Shin Tae-yong

Osvaldo Haay Dihukum Shin Tae-yong Pemain Timnas Indonesia, Osvaldo Haay. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong merupakan sosok tegas dan disiplin. Hal tersebut tercermin saat para pemain Timnas Indonesia menjalani latihan hari ketiga di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Rabu 19 Mei 2021 kemarin.

Dilaporkan laman resmi PSSI, sejumlah pemain mendapat teguran dari pelatih asal Korea Selatan tersebut. Penyebabnya, si pemain melakukan beberapa kesalahan dalam latihan.

Bahkan Shin tak ragu untuk memberikan hukumnan kepada pemainnya yang masih melakukan kesalahan pada sesi latihan tersebut. Termasuk pemain Persija, Osvaldo Haay.

BACA JUGA: Nyaman dengan Pemain Muda, Djanur Pertahankan Mantan Penyerang Persib

Osvaldo mengaku mendapat dua kali hukuman dari pelatih 51 tahun tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tidak boleh ada kesalahan dalam latihan, coach Shin Tae-yong sangat detail," ungkap Osvaldo.

Meski begitu Osvaldo bersyukur karena hukuman tersebut bisa menjadi momen untuk perbaikan agar tidak lagi melakukan kesalahan.

"Saya dua kali kena hukuman berlari, karena ada sesuatu yang salah saat saya dalam berlatih. Tentu saya terima kasih kepada pelatih, karena bagus untuk perbaikan diri sendiri,” kata Osvaldo. (HL)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini