Terlanjur Senang, Vizcarra Tak Peduli Soal Format Kompetisi

Terlanjur Senang, Vizcarra Tak Peduli Soal Format Kompetisi Esteban Vizcarra. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim ini dipastikan bergulir pada bulan Juli 2021 mendatang. Hal ini tentunya membuat banyak pihak merasa bahagia karena tak lama lagi bisa menyaksikan gelaran sepak bola Indonesia.

Kebahagiaan tersebut juga dirasa oleh pemain Persib, Esteban Vizcarra. Ia mengatakan, dengan adanya kepastian bergulirnya Liga 1 membuat motivasi timnya semakin meningkat.

"Senang karena mulai kompetisi lagi, mulai lagi ya setiap hari kita harus fokus latihan," ujar Vizcarra kepada wartawan.

Perubahan format kompetisi yang dibagi ke dalam 3 sesi, dinilai Vizcarra tidak terlalu penting. Hanya saja ia merasa timnya perlu waktu untuk beradaptasi dengan format tersebut.

Namun ia menegaskan yang terpenting bukanlah format kompetisi, melainkan kepastian bergulirnya Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pasti kita harus adaptasi untuk itu, tapi kita sudah siap yang penting liga mulai dan kita sudah senang sekali untuk memulai lagi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini