Karena Dua Alasan Ini Ezra Walian Merasa Betah di Bandung

Karena Dua Alasan Ini Ezra Walian Merasa Betah di Bandung Ezra Walian dan kekasihnya. (Instagram @ezrawalian)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung Ezra Walian, mengaku sangat senang karena bisa tinggal di Kota Bandung.

Selain cuacanya yang dingin, Walian marasa senang karena Kota Kembang menyediakan banyak pusat perbelanjaan dan restoran.

Selain itu, ia membandingkan cuaca di Bandung dan Makasar. Ia mengatakan Makasar memiliki cuaca yang cukup panas dan tidak banyak dihuni warga.

"Tentu di sini lebih padat, lebih banyak orang tapi juga lebih banyak mall dan restoran," ujar pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu pada Kamis, 3 Juni 2021.

"Cuacanya juga lebih dingin jika dibandingkan dengan Makassar, tapi saya suka ini dan saya bersama pacar saya sangat menikmati ini," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di Bandung, ia mengaku masih memiliki tugas untuk mengunjungi beberapa lokasi.

Walian juga mengatakan bahwa kekasihnya, Ylon Louise sangat senang karena bisa tinggal di Bandung.

"Kami juga masih menjelajahi kota ini setiap hari tapi tidak masalah, kami juga sudah menemukan rumah dan itu penting bagi kami. Ya kami sangat senang berada di sini," tambahnya.

Lingkungan Bandung sebagai kota besar juga membuat Walian semakin betah berada di Bandung.

Terlebih ia merasa tak kesulitan saat hendak memerlukan perlengkapan busananya. Selain itu, Bandung yang kerap dikenal sebagai surganya kuliner, memang diakui Walian.

Pria berusia 23 tahun itu mengaku, ada beberapa hidangan dengan menghadirkan cita rasa lezat yang ia sukainya.

"Ya sangat bagus, untuk fashion saya sering bepergian ke mall dan saya rasa saya masih mencari toko fashion yang bagus. Tapi untuk makanan sangat enak di Bandung dan itu yang saya sukai," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini