Terpopuler: Atep Tertarik Gabung Rans hingga Pemain Asing Persikabo Sebut Persib Seperti Ini

Terpopuler: Atep Tertarik Gabung Rans hingga Pemain Asing Persikabo Sebut Persib Seperti Ini

REPUBLIKBOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 12 Juni 2021.

Berikut ini tiga berita terpopuler:

1. Digoda Banyak Klub Liga 2, Atep Tertarik Gabung Rans Cilegon FC

Setelah karirnya bersama PSKC selesai, rupanya pamor serta kemampuan Atep masih dilirik beberapa klub.

Ada beberapa klub dari Liga 2 dan 3 yang sempat menghubunginya untuk mengajak bergabung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atep mengatakan, belum lama ini tim Persikasi Kabupaten Bekasi sempat menghubunginya melalui Eka Ramdani yang sudah lebih dulu bergabung.

Namun, Atep harus mempertimbangkan tawaran tersebut mengingat Persikasi tampil di Liga 3.

2. Tanpa Wander Luiz, Pemain Asing Persikabo Sebut Persib Seperti Ini

Pemain Persikabo 1973, Ciro Henrique Alves, tak bertemu dengan rekan satu negaranya Wander Luiz pada laga uji coba melawan Persib Bandung, Sabtu 12 Juni 2021.

Sesaat sebelum bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Ciro sempat mendapat kabar pemain berambut gimbal itu cedera.

Mendengar salah seorang kawannya cedera, Ciro sedih. Sebab ia tak bisa berduel dengan salah satu pemain Brasil di tim lawan.

"Luiz adalah pemain yang bagus. Dia tidak main hari ini, kita tidak bertemu di lapangan karena saya dengar dia injured," kata pemain asal Brasil itu pada Sabtu, 12 Juni 2021.

3. Begini Komentar Robert Setelah Persib Ditahan Imbang Persikabo

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berkomentar terkait hasil yang didapat timnya pada laga uji coba melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 12 Juni 2021.

Di babak pertama Persib mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Febri Hariyadi di menit ke40, namun kemenangan tersebut gagal setelah Ciro Alves mencetak gol balasan di menit ke-55. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini