Hasil Keuntungan Produk Thedayden Deden Salurkan untuk Warga Palestina

Hasil Keuntungan Produk Thedayden Deden Salurkan untuk Warga Palestina Tangkapan layar dari Instagram @thedayden

REPUBLIK BOBOTOH - Cara unik dilakukan penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby untuk membantu warga di Palestina.

Salah satunya dengan menjual produk baju dengan sablon bertemakan Palestina. Baju tersebut dikeluarkan oleh brand milik Natsir, yakni Thedayden.

Brand yang sudah berdiri sejak dua tahun ini juga tak hanya menawarkan baju saja, melainkan busana muslim khusus pria.

"Sekarang sebenarnya juga bikin produk lain seperti baju dan ada syiar buat saudara kita di Palestina, jadi ada bendera Palestina," ujar Natsir di program PERSIB AING, AING PISANyang sudah tayang di YouTube REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Deden itu juga menjelaskan bahwa keuntungan yang didapat Thedayden akan disalurkan kepada warga Palestina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ia mengumpulkan keuntungan dari hasil penjualan produk brand-nya lalu disalurkan kepada warga Palestina," tuntasnya.

Disinggung soal penjualan, eks pemain Pelita Jaya itu bersyukur karena produknya bisa diterima masyarakat.

Termasuk pada saat bulan Ramadan, Deden mengatakan penjualannya cukup melonjak dari bulan-bulan sebelumnya.

"Ya alhamdulillah penjualan mah. Jadi pas Ramadan teh pas pisan waktunya busana muslim, jadi ya alhamdulillah banyak, nya lumayan lah," terangnya.

Pandemi juga dinilai Deden bukan menjadi alasan bagi orang untuk berbelanja. Saat ini sudah banyak penyedia jasa antar barang untuk pemesanan online.

"Ya meningkat, terutama baju koko. Jadi sekarang kan orang orang malas ke luar rumah jadi banyak yang order online," tuntasnya.(Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini