Tak Sabar Gabung Tim, Castillion Ungkit Prestasi Persib Musim Lalu

Tak Sabar Gabung Tim, Castillion Ungkit Prestasi Persib Musim Lalu Geoffrey Castilion. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asing Persib Bandung Geoffrey Castilion, tak sabar ingin segera bergabung dengan Supardi Nasir dkk.

Castillion baru kembali ke Indonesia setelah dipinjamkan ke klub Italia, Como 1907. Kini, pemain yang mencetak dua gol di Liga 1 2020 lalu itu sudah berada di Jakarta.

Striker asal Belanda itu mengaku rindu dengan suasana tim yang sempat ditinggalkan beberapa bulan lalu.


"Sekarang saya di Jakarta sedang karantina di hotel. Sudah lama tidak bertemu. Pastinya saya senang akan kembali bertemu dan bermain lagi," kata Castillion ditukil dari laman resmi Persib, Jumat 18 Juni 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bomber jangkung berusia 30 tahun ini pun menyatakan kesiapannya kembali mengarungi Liga 1 2021 bersama Pangeran Biru. Dia berambisi bisa melanjutkan tren positif Persib di musim 2020 lalu.

"Tujuan saya adalah untuk melanjutkan hasil baik 2020. Kami berhenti tahun lalu. Jadi saya akan berjuang untuk kembali mencetak gol dan tampil baik dengan tim," tekad pemain bernomor punggung 20 ini. (RB)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini