Kiper Persib Punya Bisnis Busana Muslim, Penjualannya Terus Meroket

Kiper Persib Punya Bisnis Busana Muslim, Penjualannya Terus Meroket Tangkapan layar dari Instagram @thedayden

REPUBLIK BOBOTOH - Kondisi ekonomi mulai goyah saat datangnya pandemi Covid-19. Para pesepakbola rupanya mulai melirik bisnis di luar sepakbola, salah satunya penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Pria yang akrab disapa Deden itu mengaku saat ini tengah menekuni bisnis di bidang busana. Bisnis itu juga memiliki nama, yakni Thedayden.

"Waktu Ramadan, saya sambil belajar lah jualan busana muslim, baju koko, dan gamis. Nama brand-nya Thedayden," ujar Deden di program PERSIB AING, AING PISAN yang sudah tayang di YouTube REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Brand tersebut dibangun Deden untuk memenuhi kebutuhan pasar akan busana muslim, terutama pakaian muslim untuk pria.

"Sebenarnya sudah kepikiran dan jalan sejak dua tahun lalu, tapi baru bisa jalan pas pandemi ini, ya sambil belajar lah," imbuhnya.

Deden juga menjelaskan, bisnisnya ini sudah dirintis sejak dua tahun lalu. Penjualannya terus mengalami peningkatan, Deden mengatakan penjualan tertinggi saat bulan Ramadan tiba.


"Ya alhamdulillah penjualan mah. Jadi pas Ramadan teh pas pisan waktunya busana muslim, jadi ya alhamdulillah banyak, nya lumayan lah,"

Selain itu, diungkapkan Deden bahwa Thedayden memiliki beberapa katalog baru. Katalog tersebut berupa kaos dengan desain sablon dukungan kepada warga Palestina.

"Baju koko sih. Sekarang sebenarnya juga bikin produk lain seperti baju dan ada syiar buat saudara kita di Palestina, jadi ada bendera Palestina," tuntasnya.(Raffy Faraz)

TONTON VIDEO PERSIB AING AING PISAN!

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini