Tayang Malam Ini Live PERSIB AING! Ada Wawancara Khusus dengan Para Mantan Pemain Persib

Tayang Malam Ini Live PERSIB AING! Ada Wawancara Khusus dengan Para Mantan Pemain Persib Persib Aing, Aing Pisan. (Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Aing Aing Pisan sudah memasuki episode ke-9 yang akan tayang secara langsung di Youtube Chanel REPUBLIKBOBOTOH TV, malam ini Jumat 30 Juli 2021, pukul 21.00 WIB.

Bobotoh jangan lewatkan keseruan Persib Aing, Aing Pisan. Di episode ke-9 ini, bakal ada wawancara ekslusif dengan mantan pemain asing Persib.

Selain itu, ada juga berita-berita menarik yang dirangkum tim REPUBLIKBOBOTOH.COM pada pekan ini.

Salah satunya terkait nasib Liga 1 musim ini yang masih belum ada kepastian, kabar terbarunya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku regulator kompetisi masih berpatokan pada rencana awal yakni digulirkan pada akhir Agustus 2021.

Tak hanya itu, ada juga berita-berita penting lainnya yang dikemas dalam video, sehingga semakin menarik untuk di saksikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Bobotoh yang ingin berinteraksi dengan dua pentolan Bobotoh, Yana Umar dan Wa Akam tinggal telepon saja ke nomor yang tertera nanti di layar saat live pada segmen Jongko Persib.

Ada banyak hadiah bagi Bobotoh yang bisa berinteraksi melalui telepon. Jadi jangan lewatkan acaranya, tayang malam ini di Youtube Chanel REPUBLIKBOBOTOH TV, Jumat 30 Juli 2021, pukul 21.00 WIB.**

VIDEO PERSIB AING AING PISAN EPISODE SEBELUMNYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Daddy Mulyanto | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini