Soal Pemain Baru, Robert Sampaikan Jawaban Mengejutkan

Soal Pemain Baru, Robert Sampaikan Jawaban Mengejutkan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (kanan) berbincang dengan Teddy Tjahjono dan Milomir Seslija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kepala Persib, Robert Alberts merasa tak perlu mendatangkan pemain tambahan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang akan digelar mulai 27 Agustus 2021 mendatang.

Menurutnya saat ini, Persib memiliki kedalaman skuat yang baik dan sangat kompetitif yang bisa menciptakan persaingan positif di dalam tim. Sehingga banyak pemain yang tetap berkompetisi demi mendapatkan tempat di skuat utama.

"Kami memiliki tim yang tangguh musim ini. Kami memiliki persaingan yang sehat di setiap posisi dan ini tentunya bagus untuk masa depan," ujar pelatih asal Belanda itu pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Jawaban Robert soal potensi adanya pemain baru yang direkrut agak mengejutkan karena berbeda dengan pernyataan dia sebelumnya. Seperti dilansir dari REPUBLIKBOBOTOH.COM dengan judul "Belum Tutup Pintu, Persib Masih Mungkin Merekrut Pemain Baru", Sabtu 24 Juli 2021, Robert sempat mengungkapkan peluang mendatangkan pemain anyar.

Saat itu, Robert mengatakan, belum menutup pintu dalam perekrutan pemain. Dia mengatakan, terbuka kepada pemain baru jika sesuai standar dan posisinya sesuai yang dibutuhkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah Ferdinand Sinaga memutuskan hengkang ke Persis Solo, Persib sempat membuka trial. Alih-alih mencari pengganti Ferdinand, Persib justru membuat kejutan dengan mendatangkan Marc Klok.

Lebih lanjut Robert sudah mempersiapkan timnya sesuai rencana. Dengan begitu timnya disiapkan untuk mendapat gelar di berbagai ajang dan tidak berhenti untuk satu gelar saja.

"Saya membangun tim bukan untuk meraih sukses dalam satu kesempatan saja, tapi bisa terus berkelanjutan dan itu sudah direncanakan," tambahnya.

Maka dari itu, Robert ingin menjaga moral timnya untuk tetap berada di level terbaik guna meraih kesuksesan di setiap ajang.

"Tentunya kami harus menjaga tim yang bagus ini selama mungkin, karena jika terus melakukan perubahan di setiap musim itu tidak bagus," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini