Terpopuler: Jawaban Mengejutkan Robert Tentang Pemain Baru Hingga Musibah Castillion

Terpopuler: Jawaban Mengejutkan Robert Tentang Pemain Baru Hingga Musibah Castillion Ilustrasi Logo Persib. (Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 10 Agustus 2021.

1. Soal Pemain Baru, Robert Sampaikan Jawaban Mengejutkan

Pelatih kepala Persib, Robert Alberts merasa tak perlu mendatangkan pemain tambahan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 yang akan digelar mulai 27 Agustus 2021 mendatang.

2. Dihuni Beberapa Pemain Baru, Pelatih Persib Singgung Taktikal dan Chemistry


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyinggung soal taktikal dan chemistry para pemainnya jelang bergulirnya Liga 1 2021. Saat ini Persib memang dihuni beberapa pemain baru, tapi terbentur aturan PPKM sehingga tidak bisa berlatih bersama dan memadukan tim.

3. Musibah Castillion di Belanda, Robert Jelaskan Kondisinya

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengalami sedikit musibah setelah menjalani vaksinasi Covid-19 di negaranya, Belanda.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini