Terpopuler: Pemain Persib Dibujuk Tim Lain, Instagram Chelsea 'Diserbu' Bobotoh hingga Izin Keramaian Liga 1 Diralat Polri

Terpopuler: Pemain Persib Dibujuk Tim Lain, Instagram Chelsea 'Diserbu' Bobotoh hingga Izin Keramaian Liga 1 Diralat Polri Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Sabtu 21 Agustus 2021.

Komentar Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts soal sinyal bakal dibajak pemainnya berhasil menyita perhatian Bobotoh.

Tak Hanya itu, soal kepastian digelarnya kompetisi Liga 1 2021/2022 yang masih tarik ulur juga membuat Bobotoh semakin was-was.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. Benarkan Pemainnya Digoda Tim Lain, Pelatih Persib: Saya Tahu Siapa Yang Menghubunginya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung Robert Alberts membenarkan bahwa beberapa pemainnya sempat digoda tim lain. Bahkan Robert mengetahui siapa-siapa saja yang menghubungi anak asuhnya tersebut.

Robert menambahkan, hal tersebut memang sesuatu hal yang wajar dalam sepak bola meski terkadang menyalahi peraturan.

"Itu benar, beberapa pemain kami dihubungi tim lain yang mana itu normal. Mereka mencoba peruntungannya meski itu kadang berlawan dengan peraturan dan saya tahu beberapa, siapa yang menghubungi pemain tersebut," kata Robert belum lama ini.

2. Gara-gara Ini, Instagram Chelsea 'Diserbu' Bobotoh

Komentar-komentar bobotoh mewarnai kolom komentar Instagram klub papan atas Liga Premier, Chelsea, Jumat 20 Agustus 2021.

Penyebabnya, Chelsea mengunggah foto Michael Essien, untuk mengenang momen pertama kali sang pemain datang ke Stamford Bridge.

Essien Didatangkan Chelsea pada awal musim 2005 lalu. Selang beberapa tahun setelah melanglangbuana ke beberapa tim dunia, Essien resmi menjadi bagian dari Persib Bandung pada 2017 silam.

3. Jadwal Liga 1 Terancam Berubah, Izin Keramaian Liga 1 Diralat Polri

Jadwal penyelenggaraan Liga 1 terancam berubah pasalnya pihak Polri meralat izin keramaian untuk Liga 1.

Penggemar dan insan sepak bola Indonesia nampaknya kembali harus bersabar untuk menikmati tayangan Liga 1.

Walaupun Satgas COVID-19 telah mengeluarkan izin rekomendasi melalui surat bernomor B112/KA.SATGAS/PD.01.02/08/202 yang ditandatangani langsung oleh Letjen TNI Ganip Warsito selaku ketua Satgas Covid-19 dan sudah dikirim ke PSSI.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini