Terpopuler: Vizcarra Sebut Persib Masih Banyak Kekurangan hingga Komentar Robert Tentang Gol Marc Klok

Terpopuler: Vizcarra Sebut Persib Masih Banyak Kekurangan hingga Komentar Robert Tentang Gol Marc Klok Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Awali pagi ini dengan kemenangan, Persib Juara!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 4 September 2021.

Ada tiga berita yang mendapatkan perhatian terbanyak dari pembaca khususnya Bobotoh, tentunya terkait kemenangan Persib di Liga 1 2021, melawan Barito Putera.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. Syukuri 3 Poin, Esteban Vizcarra Sebut Permainan Persib Masih Banyak Kekurangan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung sukses meraih 3 poin pertamanya di Liga 1 2021/2022 usai mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 di Indomilk Arena, Tangerang pada Sabtu, malam, 4 September 2021.

Pemain Persib, Esteban Gabriel Vizcarra mengungkapkan kemenangan ini merupakan buah dari kekompakan timnya selama 90 menit.

Hanya saja pria berdarah Argentina itu masih mendapatkan beberapa kekurang di timnya selama pertandingan berlangsung.

Namun baginya hal tersebut masih bisa diperbaiki di sisa waktu pertandingan menghadapi Persita Tangerang di pekan selanjutnya.

2. Ini Komentar Robert Soal Kemenangan Perdana Persib dari Barito Putera dan Gol Tunggal Marc Klok

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berkomentar terkait kemenangan perdana timnya atas Barito Putera di Indomilk Arena, Tangerang , Sabtu 4 September 2021.

Dalam duel perdana kedua tim di kompetisi Liga 1 2021/2022, berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persib lewat tendangan bebas Marc Klok dimenit ke-85.

Robert mengaku senang melihat performa anak asuhnya, terutama duet dua pemain anyar Marc Klok dengan Mohammed Rashid yang tampil kompak.

"Saya pikir Marc baru mulai debut dipertandingan resmi dan mereka baru kerjasama dalam pertandingan tadi. Mereka bergitu solid," kata Robert dalam sesi jumpa pers secara virtual usai pertandingan.

3. Susah Payah Taklukkan Barito, Pelatih Persib Ungkap Penyebabnya

Persib Bandung sukses memetik tiga angka setelah mengalahkan Barito Putera 1-0 di laga lanjutan Liga 1 2021.

Pemain berdarah Belanda Marc Klok menjadi penentu kemenangan Persib setelah mencetak gol di menit 85 lewat tendangan bebas.

Namun kemenangan Persib diraih dengan susah payah, skuat muda Barito ternyata mampu mengimbangi dan tampil alot di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku anak asuhnya tampil dominan dan menguasai bola sepanjang pertandingan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini