Sedang Berlangsung Live Streaming PERSIB vs BORNEO FC, Cek Linknya di Sini

Sedang Berlangsung Live Streaming PERSIB vs BORNEO FC, Cek Linknya di Sini Link live streaming Persib vs Borneo FC. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sedang berlangsung pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, malam ini.

Duel Persib vs Borneo FC akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.00 WIB, dan juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com, linknya ada di akhir artikel.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung melakukan dua perubahan dalam komposisi starting XI saat menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, sesaat lagi.

Dalam susunan pemain yang dirilis PT Liga Indonesia Baru di situs resmi mereka sekira 1 jam sebelum kick-off pertandinga, Robert Alberts melakukan perubahan di posisi bek tengah dan sektor sayap kiri.

Nick Kuipers kembali jadi pilihan pertama setelah di laga sebelumnya lawan Bali United dicadangkan dan digantikan Achmad Jufriyanto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Esteban Vizcarra jadi pilihan pertama menggantikan peran Ezra Walian sebagai winger sekaligus pemain di belakang striker utama, Wander Luiz.

Sedangkan Borneo FC juga melakukan beberapa perubahan. Di antaranya dengan memasang Francisco Torres dan Nuriddin Davronov yang di laga sebelumnya jadi cadangan sebagai starter.

Untuk bisa menonton siaran live streaming Persib vs Borneo FC di Vidio.com, caranya pastikan sudah membeli paket akses berlangganan Vidio.com yang tersedia selama satu bulan hingga satutahun.

Link live streaming Persib vs Borneo FC,klik di sini.

Susunan Pemain Persib vs Borneo FC:

PERSIB BANDUNG: Deden Natshir (kiper); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi, Ardi Idrus; Marc Klok, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi; Wander Luiz.

BORNEO FC: Angga Saputro (kiper); Javlon Guseynov, Nurdiansyah, Marckho Sandi, Wildansyah ; Hendra Siswanto, Nuridin Davronov, Terens Puhiri, Jonathan Bustos; Francisco Torres, Boaz Solossa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini