Sedang Berlangsung Live Streaming PERSIB vs TIRA PERSIKABO, Ini Link dan Cara Nontonnya

Sedang Berlangsung Live Streaming PERSIB vs TIRA PERSIKABO, Ini Link dan Cara Nontonnya Link live streaming Persib vs Tira Persikabo. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kepala Persib, Robert Alberts melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain inti saat melawan Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti yang akan berlangsung sesaat lagi.

Sebelumnya, Robert memang menyatakan, dia akan melakukan sejumlah perubah dalam komposisi pemain inti. Tiga perubahan dilakukan Robert dalam starting XI Persib.

Di antaranya Teja Paku Alam menggeser Deden Natshir di posisi kiper, Frets Butuan menggantikan Beckham Putra dan Bayu Fiqri menempati posisi yang biasanya diperankan Ardi Idrus di sayap kiri pertahanan.

"Jika kamu menyebut taktikal, mungkin pemain yang lebih segar ini menantikan waktu kapan mereka bisa menunjukkan kemampuannya," kata Robert, dalam jumpa pers pra pertandingan, Minggu kemarin.

"Kami akan mengambil keputusan nanti, tapi kemungkinan besar akan ada pemain baru (yang belum pernah jadi starter) yang main sejak menit pertama," tuntasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Tira Persikabo juga melakukan beberapa perubahan, di antaranya memasang Manahati Lestusen dan Dimas Drajad sebagai starter.

Sementara Ciro Alves masih menjadi andalan, karena flesibilitas pemain asal Brasil itu yang bisa dimainkan sebagai striker, winger dan gelandang.

Pertandingan Persib vs Tira Persikabo akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 27 September 2021, pukul 19.00 WIB.

Selain melalui siaran analog di Indosiar, pertandingan Tira Persikabo vs Persib juga bisa ditonton penggemar sepak bola melalui siaran live streaming di platform tv online, Vidio.com.

Caranya melakukan registrasi dan membeli paket berlangganan selama satu bulan hingga satu tahun.

Siaran live streaming belakangan menjadi favorit karena tidak terbatas negara, sehingga bisa dinikmati oleh bobotoh yang saat ini berada di negara lain.

Link live streaming Tira Persikabo vs Persib, klik di sini.

SUSUNAN PEMAIN

PERSIB BANDUNG: Teja Paku Alam (kiper); Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Bayu Fiqri; Marc Klok, Mohammed Rashid, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Febri Hariyadi; Wander Luiz.

Cadangan: Deden Natshir, Abdul Aziz, Achad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Zalnando, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Beckham Putra Nugraha, Mario Jadel.

TIRA PERSIKABO: Syahrul Fadillah (kiper); Esar Roni Beroperay, Gilang Ginarsa, Siarhei Pushniakou, Shumeiko Veniamin, Firza Andika, Andy Setyo; Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Ciro Alves; Dimas Drajad.

Cadangan: Tedi Setiawan (kiper), Munadi, Ronaldo Wanma, Aed Tri Oka, Guntur Triaji, Julyano Pratama Nono, Hanis Saghara, Izmy Hatuwe, Ahmad Nufiandini, Andre Oktaviansyah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini