Segera Tinggalkan Bandung, Persib Boyong 24 Pemain

Segera Tinggalkan Bandung, Persib Boyong 24 Pemain Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berencana akan meninggalkan Bandung pada Kamis, 14 Oktober 2021 mendatang untuk melanjutkan perjuangannya di seri dua Liga 1 2021.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts saat ditemui usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 11 Oktober 2021.

Tim berjuluk Maung Bandung tersebut akan memboyong 24 pemain dalam lawatannya ke Yogyakarta.

Dari 24 pemain tersebut, ia tetap melibatkan bek tangguh, Victor Igbonefo yang dijadwalkan akan segera kembali bergabung dengan timnya dalam waktu dekat ini setelah sebelumnya membela Tim Nasional Indonesia.

"Kami berencana pergi di hari Kamis dan kami membawa 24 pemain. Jumlah 24 pemain itu termasuk Victor yang akan tiba setelah membela tim nasional," kata Robert kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain memasukan nama Victor, pelatih asal Belanda itu juga memasukan nama Ardi Idrus dan Marc Klok yang sebenarnya bakalan absen di laga versus Bhayangkara FC, Sabtu 16 Oktober 2021.

"Iya mereka (Ardi dan Klok) akan tiba bersama kami." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini